menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Kamis, 06 April 2017

Rahasia awet muda

  Mempunyai kulit yang awet muda merupakan sesuatu yang paling didambakan oleh semua orang. Baik kaum adam maupun kaum hawa.
Seiring majunya dunia teknologi kini dunia kosmetik pun ikut maju . tak ayal krim krim perawat kulit bermunculan .orang orang berlomba merawat kulitnya. Namun semua itu membutuhkan  biaya,hasilnya pun tidak sepenuhnya  seperti yang di harapkan.
    Nah oleh karna itu saya akan memberikan saran bagaimana agar tampil terlihat awet muda .
  Mempunyai kulit awet muda dapat didapatkan dengan sering memakan makanan berantu oksidan tinggi.nah apa iyu antioksidan???
Antioksidan  ialah zat yang melindungi tubuhbkita dari radikal bebas.nah sekarang pasti ada yang bertanya ,apa itu radikal bebas.
Radikal bebas ialah penyusup yang menyerang sel sel tubuh ,merusak DNA genetis,menyobekan membranya dan akhirnya mempercepat penuaan.
     Radikal bebas dapat masuk ke tubuh melalui makanan,asap rokok,dan lain lain.dalam satu hari setiap sel DNA mendapat kira kira 10 ribu serangan , itu baru satu sel saja ,coba kita kalikan dengan truliunan sel yang kita miliki,tentu tidak terhitung jumlah radikal bebas yang menyusup ke dalam tubuh kita.namun tidak perlu khawatir ada pasukan antioksidan yang dapat membasmi 99% radikal bebas tersebut.Nah yang satu persen lagi bagaimana??
     Satu persen lagi setiap hari semakin menumpuk, dan membuat pasukan anti oksidan kewalahan. Dan hal itu berujung rusaknya sel yang menyebabkan penuaan .
Kita. Harus membantu pasukan antiiksidan tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan tinggi.
Apa saja yang mengandung antioksidan.salah satunya ialah buah prem,buah kismis,apel,dan mentimun.
Dengan mengkonsumsi buah buahan tersebut kita telah membantu pasukan antioksidan dalam melawan para radikal bebas,dan itu akan mempertahankan sel kita lebih lama. Dan secara tidak langsung kita tetap awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar